Logo Network
Network

Ikuti Jejak Nasdem PPP Terbuka Usung Anies Jadi Capres 2024

Kiswondari
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:24 WIB
Ikuti Jejak Nasdem PPP Terbuka Usung Anies Jadi Capres 2024
Waketum DPP PPP Arsul Sani mengatakan PPP masih terbuka untuk mengusung sejumlah nama tokoh untuk dijadikan capres termasuk Anies Baswedan. Foto/SINDOnews

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda n secara resmi telah dideklarasikan sebagai calon presiden (capres) 2024 dari Partai Nasdem. PPP yang tergabung dalam koalisi Indonesia Bersatu (KIB) pun mengapresiasi langkah Nasdem tersebut. 

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP Arsul Sani mengatakan deklarasi Anies menjadi capres di Pilpres 2024 merupakan upaya Nasdem untuk mewujudkan demokrasi yang baik.

"Apa yang dilakukan Nasdem dengan mendeklarasikan capresnya, yang dalam hal ini Anies Baswedan. PPP apresiasi sebagai bagian dari upaya mewujudkan proses demokrasi yang baik di negara kita," ujar Arsul saat dihubungi wartawan dikutip, Selasa (4/10/2022).

Wakil Ketua MPR RI ini melanjutkan PPP sendiri belum akan memutuskan capres dan cawapres sampai dengan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang akan diselenggarakan di awal tahun nanti. 
 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini