get app
inews
Aa Read Next : Video Viral Capres Anies Baswedan Ditampar Pria saat Kampanye di Pontianak

Unik Luar Biasa, Burung Kasuari Olahraga Bersama Prajurit TNI Keliling Markas

Selasa, 04 Oktober 2022 | 04:07 WIB
header img
Seekor burung kasuari viral di media sosial, karena tingkah uniknya mengikuti sejumlah anggota TNI berolahraga lari keliling markas. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty

MANOKWARI SELATAN. iNewsBelu.id  - Aksi seekor burung kasuari viral di media sosial. Pasalnya, burung langka itu terekam tengah asyik ikut berolahraga bersama para prajurit TNI. Burung khas Papua tersebut, terlihat mengikuti prajurit TNI lari keliling markas.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat empat prajurit TNI nampak sedang lari sore keliling markas untuk menjaga kebugaran fisik mereka. Tanpa disadari, di belakang prajurit TNI tersebut terlihat seekor burung kasuari turut berlari.

Seorang prajurit TNI sempat berupaya menghentikan laju burung kasuari tersebut, namun beberapa saat kemudian burung kasuari itu kembali mengikuti para prajurit TNI untuk berlari mengelilingi markas.

Peristiwa unik dan lucu itu, direkam oleh seorang prajurit TNI di dalam Markas Kodim 1808/Manokwari Selatan, Papua Barat. Burung kasuari tersebut, terlihat tak kenal lelah dan tetap mengikuti para tentara dari belakang selama beberapa putaran. 

Perekam video tersebut, juga menambahkan keterangan bahwa peristiwa unik burung kasuari ikut berolahraga prajurit TNI di dalam markas tersebut, baru pertama kali dilihatnya. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut