get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Korban Meninggal Akibat Kerusuhan Kanjuruhan Kembali Bertambah Jadi 134 Orang

Waduh! Sudah Dilarang FIFA Tidak Ada Gas Air Mata di Stadion, Kenapa Polisi Malah Menembakkan?

Minggu, 02 Oktober 2022 | 08:42 WIB
header img
Aturan FIFA jelas melarang penggunaan gas air mata saat mengurai suporter di stadion. Lantas kenapa ada gas air mata ada di Stadion Kanjuruhan? (foto: Antara).

MALANG, iNewsBelu.id - Aturan FIFA jelas melarang penggunaan gas air mata saat mengurai suporter di stadion. Lantas kenapa ada gas air mata yang ditembakkan ke suporter di Stadion Kanjuruhan? Insiden berdarah itu terjadi saat Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam. 

Kerusuhan itu pecah setelah tim tuan rumah menderita kekalahan 2-3 dari musuh bebuyutannya itu. 

MALANG, iNews.id - Aturan FIFA jelas melarang penggunaan gas air mata saat mengurai suporter di stadion. Lantas kenapa ada gas air mata yang ditembakkan ke suporter di Stadion Kanjuruhan? Insiden berdarah itu terjadi saat Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam. Kerusuhan itu pecah setelah tim tuan rumah menderita kekalahan 2-3 dari musuh bebuyutannya itu.

Seketika ratusan suporter tumpah ruah ke dalam lapangan. Kerusuhan menjadi-jadi saat para suporter itu harus bentrok dengan pihak kepolisian yang mencoba membuyarkan. Aksi baku hantam antara pihak kepolisian dan suporter pun tak terelakkan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut