get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Polri Telah Bekerja Keras Belum Waktunya Ganti Kapolri Ini Penegasan Jokowi

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 04:45 WIB
header img
Presiden Jokowi menegaskan, belum waktunya mengganti Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Foto istimewa.

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Merespon informasi yang terus beredar di masyarakat terkait penggantian Kapolri Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan belum waktunya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diganti. karena saat ini Polri dinilai telah bekerja keras untuk membantu dan mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

Penegasan Jokowi ini sebagai respons atas kritik masyarakat terhadap Polri seusai kasus Ferdy Sambo. Bahkan ada beberapa kalangan yang menyuarakan perlunya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo diganti.

"Kalau dilihat di bawah, saya melihat polisi masih kerja keras untuk membantu masyarakat, melayani masyarakat, itu yang saya lihat. Kapolrinya masih Pak Listyo Sigit Prabowo," kata Jokowi dalam keterangannya di Kantor Pos, Bandung, Kamis (13/10/2022). Saat dikonfirmasi mengenai adanya agenda pertemuan dengan perwira tinggi Polri besok, Jokowi tak banyak berkomentar. "Besok didengarkan lah," kata Jokowi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 13 Oktober 2022 - 16:51 WIB oleh Raka Dwi Novianto dengan judul "Jokowi Tegaskan Belum Waktunya Kapolri Diganti". 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut