get app
inews
Aa Read Next : Depresi gegara Judi Online Mahasiswa asal Medan Ditemukan Telanjang di Bali

Suami Gerebek Istri Ngamar Bareng Selingkuhan, Keduanya Sudah Setengah Telanjang

Sabtu, 27 November 2021 | 19:34 WIB
header img
Polisi memediasi kasus perselingkuhan di Timika. (Foto: iNews/Nathan).

TIMIKA, iNews.id - Seorang suami menggerebek istrinya berada di dalam kamar salah satu kosan di kawasan Timika. Keduanya sudah dalam posisi setengah telanjang

Penggerebekan kasus perselingkuan ini terjadi di Jalan Bhayangkara Koperaka Jalur 3 Timika, Kabupaten Mimika, Papua. Perempuan atas nama Harjumiati tertangkap hendak berbuat mesum dengan pria selingkuhannya bernama Edi.

Keterangan dari suami perempuan tersebut, Idam, sang istri pergi ke Kota Timika dengan kapal penumpang. Dia pun meminta bantuan kepolisian melacak keberadaan Harjumiati. 

"Awalnya pamit mau pergi ke kampung sebelah untuk menagih utang hasil jual pakaian, tapi sampai malam tak kunjung pulang ke rumah. Jadi saya lacak," kata Idam, Jumat (26/11/2021).

Begitu diketahui berada di kawasan Timika, dia pun mendatangi TKP. Idam mengaku kaget saat mendapati sang istri hendak mesum dengan seorang pria di dalam kamar kosan tersebut. Mirisnya lagi, keduanya diduga hendak mesum. 

Sebab baik Harjumiati dan Edi sama-sama sudah dalam kondisi setengah telanjang, hanya mengenakan pakaian dalam dan sarung saja.

"Selingkuhannya ini kenalan Facebooknya," ujarnya. 

Dia mengatakan, sudah berkomunikasi dengan keluarga istri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, untuk proses perceraian secara adat. Dalam kasus ini, Edi dilaporkan oleh Idam.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut