get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Ditembak OTK di Perbatasan Bintuni-Maybrat, 1 Pekerja Proyek Jalan Trans Papua, Terluka

Jum'at, 30 September 2022 | 12:35 WIB
header img
Sejumlah pekerja jalan di wilayah perbatasan Kabupaten Teluk Bintuni-Kabupaten Maybrat, Papua Barat ditembak oleh orang tidak dikenal, Kamis (29/9/2022). Satu orang pekerja terkena di bagian tangan kanan. Foto SINDOnews

SORONG, iNewsBelu.id  -Akibat  diserang otk Sejumlah pekerja jalan di wilayah perbatasan Kabupaten Teluk Bintuni-Kabupaten Maybrat, Papua BaraT Kamis (29/9/2022). Akibat penembakan tersebut, satu orang pekerja terkena di bagian tangan kanan.

"Ada satu pekerja terkena tembakan sehingga mereka semua sekitar 12 orang (11 laki-laki dan 1 perempuan) langsung melarikan diri dari dari tempat kejadian dan melapor ke Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136/TS Kampung Mayerga, Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Lebih lanjut Kabid Humas menjelaskan, dari informasi yang didapatkan kejadian tersebut pertama kali dilaporkan oleh anggota TNI dari Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136/TS yang mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut