get app
inews
Aa Read Next : Tega Aniaya Istri, Suami di Lampung Coba Bunuh Diri dengan Minum Racun

Inilah 5 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar, No 2 Pernah Ciuman di Cappadocia

Jum'at, 30 September 2022 | 09:07 WIB
header img
Momen kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBelu.id – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak bikin heboh usai muncul isu kekerasan atau KDRT. Menurut keterangan dari Kepolisian, Lesti menerima kekerasan fisik dari mulai dicekik hingga dibanting ke kasur oleh Rizky Billar. Sontak laporan Lesti terkait KDRT bikin heboh warganet di media sosial. Pasalnya sebelum terkuat kasus KDRT, rumah tangga Lesti dan Billar nyaris tak pernah diterpa isu tak sedap. Keduanya pun selalu kompak terlebih saat menghadiri acara-acara di televisi.

Tak hanya itu, sebelum isu KDRT merebak, Lesti dan Billar juga sering pamer foto mesra mereka di Instagram yang bikin baper. Berikut ini lima potret mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum isu KDRT. 


1. Momen Pernikahan

Momen kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

Pertama ada momen mesra saat pesta pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam foto yang diunggah Billar di akun Instagram-nya, nampak keduanya terlihat serasi dalam balutan baju pernikahan, sembari Billar mencium mesra sang istri. “Kejoraku yang kini menjadi istriku,” tulis Billar dalam unggahannya.

2. Kemesraan Lesti-Billar saat Liburan di Cappadocia

Selanjutnya ada momen hangat Lesti dan Billar saat keduanya liburan di Capadocia, Turki tahun lalu. Dalam postingan itu, terlihat pasangan ini duduk sembari menikmati indahnya pemandangan balon terbang di kota itu. Bahkan, Lesti dan Billar pun tak segan pamer kemesraan dengan saling berciuman. Kemudian momen diabadikan dalam sebuah foto.

3. Liburan ke Bali

Doyan travelling bersama menjadi hobi Lesti dan Billar. Kemesraan lainnya terlihat saat mereka asyik berenang di salah satu hotel di pulau Bali. Nampak Lesti dan Billar menyantap sarapan bersama di sebuah kolam renang dan saling pamer kemesraan.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut