get app
inews
Aa Read Next : Siap Bertarung Sebagai Cawabup, EBA Mendaftar ke Partai Gerindra ini Reaksi Ketua DPC Malaka

Konversi Gas ke Kompor Listrik Batal, Gerindra: Terima Kasih Pak Jokowi

Kamis, 29 September 2022 | 11:19 WIB
header img
Pimpinan Komisi VII DPR yang juga politikus Gerindra, Bambang Haryadi. Foto/MPI

JAKARTA, iNewsBelu.id - Partai Gerindra mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membatalkan konversi gas ke kompor listrik oleh PLN. Pandangan ini disampaikan oleh pimpinan Komisi VII DPR yang juga politikus Gerindra, Bambang Haryadi. Bambang menegaskan, Gerindra sejak awal mengkritisi dan menolak rencana tersebut, karena dinilai akan membebani masyarakat. Baca juga: Resmi, PLN Batalkan Program Kompor Listrik "Kami sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas pembatalan terhadap rencana PLN untuk melakukan konversi gas ke kompor listrik," kata Bambang dalam keterangannya, Kamis (29/9/2022). "Ini bukti nyata keperpihakan Presiden Jokowi terhadap masyarakat kecil, beliau sangat peka atas suara dari rakyatnya," tegas Bambang.

Bambang mengungkapkan, Gerindra memahami kelebihan daya PLN saat ini, tapi bukan berarti beban tersebut di-share ke rakyat terutama masyarakat kecil. "Kami mengapresiasi dan mendukung langkah Presiden menerbitkan inpres tentang mobil listrik dan motor listrik, ini kebijakan yang tepat untuk mengurangi beban kelebihan daya PLN ke depannya," tutupnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 29 September 2022 - 09:57 WIB oleh Mohammad Atik Fajardin dengan judul "Pembatalan Kompor Listrik, Gerindra: Terima Kasih Pak Jokowi".

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut