get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Kusen Rumah Kakak Tewas di Tangan Adik Ipar

Cari Bukti Oknum Polisi Tembak Remaja di Belu, Jenazah Korban Diautopsi

Rabu, 28 September 2022 | 19:02 WIB
header img
Tim forensik mengautopsi jenazah remaja yang tewas diduga ditembak oknum polisi di Belu, Selasa (27/9/2022). (Foto: Stevanus Dile Payong)

Sebelumnya, Gerson Yaris Lau, remaja 18 tahun tewas ditembak oknum polisi diduga anggota Polres Belu. Peristiwa penembakan ini terjadi salah satu rumah di Motamaro, Sukabitetek, Kecamatan Rai Manuk, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Selasa (27/9/2022) pagi. 

Pantauan iNews.id di kamar jenazah RSUD Atambua, korban tertembak di punggung belakang sebelah kanan . 

Informasi diperoleh, korban merupakan warga Lalosuk kelahiran 2004. Dia sebelumya pernah bermasalah dalam kasus perkelahian dengan sopir tangki pada 6 September lalu. 

Atas dasar masalah tersebut diduga polisi mengejar korban. Kakek korban Yohanes Leki mengatakan, pagi hari saat kejadian rumahnya didatangi anggota polisi berpakaian preman. Mereka Langsung menyusup masuk dalam rumah dan menodong senjata ke korban.

"Saat itu korban langsung lari. Saat lari ini polisi menembak sebanyak 4 kali dan mengenai bagian belakang, langsung meninggal," ujar Yahanes saksi mata di lokasi kejadian, Selasa (27/9/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut