get app
inews
Aa Read Next : Istri Mantan Panglima TNI Moeldoko Koesni Harningsih Meninggal di RSPAD Gatot Soebroto

Mantap Momen Prabowo di Antara Jenderal Andika Perkasa dan Jenderal Dudung saat Raker di DPR

Senin, 26 September 2022 | 17:06 WIB
header img
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menhadiri rapat di DPR. (Foto:Ist)

"Bahwa hari ini Pak KSAU ada bantuan kemanusiaan untuk korban banjir mendampingi Presiden. Suratnya ada. Nanti, kalau Bapak Ibu ingin melihat suratnya, sudah diberikan kepada Komisi I, namun diusahakan (hadir) menyusul," kata Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid saat membuka rapat. 

Pada rapat kerja di Komisi I DPR sebelumnya, Dudung tak hadir, dan membuat isu keretakan antara Panglima TNI dengan KSAD mencuat ke permukaan.  

Salah satu anggota DPR Effendi Simbolon pun menyinggung soal disharmonisasi antara Andika, dan Dudung. Namun, kehadiran Dudung pada hari ini seolah menepis isu tersebut. 

Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin menegaskan tidak ada keretakan yang terjadi di antara keduanya.  "Memang ga ada (masalah), saya sudah bicara Pak dudung hadir, tanda ga ada masalah" kata Hasanuddin di Gedung DPR, Jakarta, Senin.

https://www.youtube.com/watch?v=O6qTUiq0LN0

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Momen Menhan Prabowo di Antara Jenderal Andika Perkasa dan Jenderal Dudung Abdurachman saat Raker di DPR "


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut