get app
inews
Aa Read Next : Ketua MK Anwar Usman Lakukan Pelanggaran Berat, Dosen Unbraw Minta Kode Etik Hakim Ditegakkan

Info! Rute Summarecon Bekasi-Pancoran dan Ciputat-Kampung Rambutan Diaktifkan Lagi oleh Transjakarta

Minggu, 25 September 2022 | 19:17 WIB
header img
Bus Transjakarta (Foto MPI)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Transjakarta merupakan alat transportasi yang sudah menjadi kebutuhan utama bagi penduduk kota Jakarta. Dengan banyaknya rute yang dilalui, sangat memudahkan mobilisasi masyarakat ibu kota. Setelah sempat dinonaktifkan karena Pandemi Covid-19,  PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan kembali mengoperasikan dua layanan koridor yang dinanti masyarakat. Rute itu adalah Summarecon Bekasi-Pancoran (B11) dan Ciputat-Kampung Rambutan (S22). Kedua rute kembali melayani masyarakat mulai Senin (26/9/2022) besok. Rute itu dibuka untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat.

“Layanan ini dibuka kembali mengakomodasi aspirasi masyarakat serta antisipasi melandainya pandemi yang mendorong lebih banyak warga beraktivitas di luar,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor, Minggu (25/9/2022). Rute itu akan melayani masyarakat dengan jadwal Senin-Jumat pukul 05.00-22.00 WIB. Masyarakat bisa memesan tiket melalui apilkasi TIJE maupun datang langsung ke titik layanan dengan tarif regular Rp3.500 sekali jalan.

“Kami terus mengimbau semua pelanggan untuk tertib mematuhi semua aturan yang berlaku,” kata Anang. Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta, warga bisa mengakses media sosial Transjakarta di Twitter @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Catat! Transjakarta Aktifkan Lagi Rute Summarecon Bekasi-Pancoran dan Ciputat-Kampung Rambutan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/catat-transjakarta-aktifkan-lagi-rute-summarecon-bekasi-pancoran-dan-ciputat-kampung-rambutan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut