get app
inews
Aa Read Next : Gugatan di PTUN Segera Disidangkan, PDIP Minta KPU Tunda Umumkan Hasil Pilpres 2024

Dewan Kopral vs Dewan Kolonel, Begini Reaksi Ganjar Pranowo

Kamis, 22 September 2022 | 20:47 WIB
header img
Gubernur Ganjar Pranowo memberikan keterangan pers terkait pembentukan Dewan Kopral untuk menandingi Dewan Kolonel. (Feldy Utama)

Oleh karena itu, Ganjar mengikuti sikap partai yang tidak ingin merespons terlalu jauh soal pembentukan Dewan Kopral maupun Dewan Kolonel sebagaimana yang ramai dibahas belakangan ini.  

"Toh penentuan soal Copras Capres kan PDIP itu urusan Ketum (Megawati Soekarnoputri)," ujar mantan anggota DPR ini.

Diberitakan sebelumnya, relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania bakal membentuk Dewan Kopral untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah itu dalam kontestasi Pilpres 2024 .

Ini adalah respons langsung atas dibentuknya Dewan Kolonel yang digawangi Fraksi PDIP di DPR untuk memenangkan Puan Maharani. "Kita bakal membentuk juga namanya Dewan Kopral. Iya dong, kalau elite bisa bentuk dewan kolonel, kita akan bentuk dewan kopral," ujar Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer saat dihubungi, Rabu (21/9/2022).

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Relawannya Bentuk Dewan Kopral Tandingi Dewan Kolonel, Begini Reaksi Ganjar ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/relawannya-bentuk-dewan-kopral-tandingi-dewan-kolonel-begini-reaksi-ganjar/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut