get app
inews
Aa Read Next : Berikan Suport Untuk Timnas Dari Ujung Negeri, Polsek Tastim Gelar Nobar bagi Masyarakat Perbatasan

Terima Kunjungan Timnas Sepak Bola Amputasi yang Lolos Piala Dunia 2022, Ini yang Diberikan Presiden

Rabu, 21 September 2022 | 16:06 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima atlet serta pelatih tim nasional (timnas) sepak bola amputasi di Istana Negara, Jakarta hari ini, Rabu (21/9/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Luar biasa Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menerima atlet serta pelatih tim nasional (timnas) sepak bola amputasi di Istana Negara, Jakarta hari ini, Rabu (21/9/2022). Selain itu Presiden juga memberikan uang sangu tambahan sebesar Rp 500 juta.

Dalam sambutan pengantarnya, Presiden Jokowi mengaku senang atas prestasi lolosnya timnas sepak bola amputasi Indonesia ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022 yang akan digelar di Turki. 

"Saya sangat senang atas prestasi lolosnya dari kualifikasi di zona Asia Timur, sekali lagi selamat," ujar Jokowi, Rabu (21/9/2022).

Jokowi pun berpesan agar timnas sepak bola amputasi Indonesia dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan bagi bangsa, negara, dan rakyat Indonesia. 

"Sekali lagi saya titip agar saudara-saudara semuanya membawa nama negara, membawa nama Indonesia, sehingga persiapan yang baik, latihan yang baik, dan penuh disiplin agar betul-betul nanti prestasinya betul-betul membanggakan seluruh rakyat kita," kata Jokowi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut