get app
inews
Aa Read Next : Gedung Sekolah Ambruk Anak - Anak di Kewar NTT Belajar di Bawah Tenda Darurat

Dukung Pendidikan Anak di NTT, OPPO Indonesia Tuntas Bangun Kembali 3 Sekolah

Selasa, 20 September 2022 | 22:45 WIB
header img
Gandeng Yayasan Happy Hearts Indonesia, OPPO tuntas membangunan kembali ruang kelas beserta sarana pendukung tiga sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto ist

JAKARTA, iNewsBelu  - Gandeng Yayasan Happy Hearts Indonesia, OPPO tuntas membangunan kembali ruang kelas beserta sarana pendukung tiga sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Ketiga sekolah itu adalah sekolah Katolik Sta. Clara di Flores, PAUD Sayang Anak di Sikka, dan PAUD Dian Harapan di Manggarai Barat.

OPPO perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia, melalui program OPPO Find School menyelesaikan pembangunan kembali tiga sekolah sehingga mendukung kebutuhan pendidikan anak-anak di NTT. Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyebutkan, pihaknya telah menuntaskan pembangunan kembali tiga sekolah itu pada Juni 2022.

"Kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia khususnya di daerah tertinggal dan terdampak bencana. Kami menyadari kebutuhan akan sarana pembelajaran yang aman dan nyaman penting untuk kemajuan pendidikan Indonesia," kata Patrick Owen dalam pernyataannya, Selasa (20/9/2022). 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut