get app
inews
Aa Read Next : 1 Orang Tewas Akibat Kecelakaan 3 Kendaraan di Jalur Pantura Brangsong Kendal

Waduh! Beri Tumpangan Kepada 2 Wanita Cantik Sopir Truk ini Tersesat ke Kuburan

Kamis, 15 September 2022 | 19:12 WIB
header img
Dump truk Hino Dutro saat dievakuasi dari komplek pemakaman Bogosari, Candirejo, Pringapus, Kabupaten Semarang. Foto/IST

Kapolres menjelaskan, sopir truk menaikkan dua wanita cantik misterius itu, dari traffict light samping Polsek Bergas. Dua orang wanita itu menumpang hingga terminal Bawen dengan membawa sejumlah barang bawaan dan tas.

"Melihat dua ora wanita itu, sopir merasa kasihan. Akhirnya memberikan tumpangan. Sesampainya di terminal Bawen, kedua wanita tersebut turun dan hendak memberi uang Rp150.000 dan ditolak oleh sopir . 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 15 September 2022 - 16:18 WIB oleh Angga Rosa dengan judul "Viral Sopir Truk Tersesat ke Kuburan Setelah Ditumpangi 2 Wanita, Ini Penjelasan Kapolres Semarang". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/885963/707/viral-sopir-truk-tersesat-ke-kuburan-setelah-ditumpangi-2-wanita-ini-penjelasan-kapolres-semarang-1663232996

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Setelah itu, sopir baru sadar kalau dirinya berada di pemakaman bukan di Bawen," jelas Kapolres. Akhirnya sopir meminta tolong kepada warga untuk mengeluarkan truk dari komplek kuburan. Sore hari truk baru bisa dievakuasi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut