get app
inews
Aa Read Next : Terperosok Ketangah Sawah Sopir Truk Pengangkut Semen di Flores NTT Meninggal Dunia

1 Orang Tewas Akibat Kecelakaan 3 Kendaraan di Jalur Pantura Brangsong Kendal

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 22:01 WIB
header img
Kondisi pikap ringsek usai kecelakaan di jalur pantura Brangsong Kendal, Sabtu (5/8). (Eddie Prayitno)

KENDAL, iNewsBelu.id – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur pantura Brangsong Kendal, Sabtu (5/8/2023). Kecelakaan melibatkan mobil  pikap bernomor polisi H 1806 OP dan truk boks B 9141 VCD, serta  truk bernomor polisi DN 8950 DU.  

Kecelakaan mengakibatkan seorang tewas dan sopir truk terjepit kabin truk. Satu orang yang tewas merupakan kernet mobil  pikap. Korban meninggal dunia saat perawatan di RSUD Soewondo Kendal.

Kecelakaan beruntun ini  juga mengakibatkan kemacetan panjang dua lajur, karena posisi kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di tengah jalan dan melintang. Insiden kecelakaan berawal saat mobil pikap melaju dari arah timur hendak berbalik arah di potongan jalan depan Pasar Cangkring Rejosari Brangsong. Kemudian dari arah belakang, truk boks melaju kencang menabrak bagian belakang pikap hingga terpental.

Nahas dari arah berlawanan, melaju truk dan menghantam bagian depan pikap. Kernet pikap mengalami luka parah, Sementara truk boks yang menabrak membanting kemudi hingga menabrak pagar rumah warga.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut