get app
inews
Aa Read Next : Kompak Saat Jokowi dan Prabowo Tuntun Try Sutrisno dan Ketum Legiun Veteran Turun Tangga

Astaga, Hibur Para Veteran Panti Jompo Ini Sewa Penari Telanjang

Rabu, 14 September 2022 | 21:21 WIB
header img
Tangkapan layar video menunjukkan stripper yang mengenakan pakaian dalam berenda menari di hadapan para veteran penghuni panti jompo di Taiwan. (Foto: ViralPress via New York Post)

TAOYUAN, iNewsBelu.id - Sebuah panti jompo di Taiwan menyewa penari telanjang demi menghibur dan membahagiakan para veteran. Masyarakat mengecam dan mendesak pengelola meminta maaf setelah video stripper mempertontonkan tarian cabul di hadapan para lansia di kursi roda, viral di media sosial.  

Panti jompo bernama Rumah Veteran Taoyuan itu dikelola pemerintah untuk pensiunan personel tentara di Taiwan. Pengelola diketahui membayar penghibur dewasa untuk pertunjukan panas demi merayakan festival pertengahan musim gugur, yang merupakan hari libur penting dalam budaya China. Dalam perayaan ini, orang-orang biasanya berkumpul untuk merayakan panen beras dan gandum.

Saat para stripper itu beraksi Kamis lalu, seseorang yang tinggal di panti jompo memvideokan dan memposting ke media sosial. Dalam waktu cepat, video tersebut menjadi viral. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut