get app
inews
Aa Read Next : Dilarang Pose Foto, Komitmen Polri Netral di Pemilu 2024

Usai Diteriaki Sambo oleh Suporter Bola, Polisi Ini Tersenyum dan Lambaikan Tangan

Rabu, 14 September 2022 | 09:26 WIB
header img
Sejumlah suporter meneriaki Sambo..sambo..sambo yang dibalas polisi dengan senyum dan lambaian tangan. (tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Kasus Ferdy Sambo yang menjadi aktor dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J  menjadi perbincangan masyarakat. Imbas kasus Sambo membuat instansi kepolisian ikut tercoreng.  instansi kepolisian juga terbawa buruk karena ulah Sambo yang sedang. Bahkan, kini masyarakat cenderung menyebut semua polisi dengan panggilan "Sambo". 

Salah satunya sekelompok suporter yang sedang menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola di sebuah stadion. Para suporter meneriaki seorang polisi dengan sebutan Sambo. “Sambo, Sambo, Sambo,” teriak para suporter. 

Namun teriakan tersebut tak membuat polisi terprovokasi. Polisi yang diteriaki tersebut justru menengok kepada suporter dan merespons dengan senyum serta melambaikan tangan.

Alhasil, video singkat yang diunggah akun TikTok @cf.white tersebut ramai oleh komentar masyarakat. Respons yang diberikan polisi pada saat itu membuat beberapa warganet memberikan pujian atas respons yang diberikan.

"ini Baru Polri Dia akan senyum dan humanis di saat menjalankan tugas,,," tulis akun @c*n*b*ng**n "semangat pakpol sabar ya yg penting pakpol bukan sambo semoga pakpol di berikan kesabaran keluarganya di berikan kesehatan" tulis akun @s*t*k*m*r*y*h2198

"SENYUM MANIS PAK , BRAVO POLRI, Jutaan di belakang Polri Mendukung Tugas Mulia ,SEMANGAT POLRI" tulis akun @m*r**r*n*ym*s*ng

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Diteriaki Sambo oleh Suporter Bola, Polisi Ini Tersenyum dan Lambaikan Tangan ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/diteriaki-sambo-oleh-suporter-bola-polisi-ini-tersenyum-dan-lambaikan-tangan/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut