get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Sosok Mayat Terbungkus Tenda Ditemukan di Lereng Gunung Galunggung Gemparkan Warga

ASN Wanita Tewas Tergantung di Pintu Mobil, Polisi Periksa 12 Saksi

Senin, 12 September 2022 | 08:37 WIB
header img
Kantor DPRD Riau mendadak geger, seorang ASN wanita ditemukan tewas tergantung di pintu mobil di basement kantor DPRD Riau. Foto: SINDOnews/Ilustrasi

PEKANBARU, iNewsBelu.id  - Polresta Pekanbaru , Riau terus mendalami kasus penemuan mayat seorang ASN wanita yang tergantung di pintu mobil yang terparkir di basement kantor DPRD Riau, Sabtu (10/9/2022). 

Dari hasil autopsi sementara bahwa penyebab kematian korban adalah terdapat kekerasan tumpul di leher korban yang menekan jalan nafas sehingga mengalami mati lemas. Hingga saat ini, polisi telah memeriksa 12 orang saksi terkait penemuan mayat tersebut.

“Saat ini polisi telah memeriksa 12 orang saksi, selain itu polisi juga masih mendalami temuan CCTV di sekitar lokasi ditemukannya mayat korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, Minggu (11/9/2022).

Sebelumnya, mayat seorang wanita ditemukan tewas dengan posisi leher terjerat kain tergantung di pintu mobil yang terparkir di basement kantor DPRD Riau, Sabtu sore (10/9/2022). Hasil identifikasi, diketahui korban bernama Fitria Yulisunarti (40), ASN di Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Riau. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut