get app
inews
Aa
Read Next : Geger, Ledakan Keras di Asrama Brimob Hebohkan Warga Surabaya

Terjerat Pinjaman Online Perawat di Surabaya Tewas Gantung Diri

Sabtu, 10 September 2022 | 20:37 WIB
header img
Petugas BPBD mengevakuasi korban tewas akibat gantung diri, Sabtu (10/9/2022). (Foto: iNews.id/Yudha Prawira).

SURABAYA, iNews.id - Seorang perawat rumah sakit di Surabaya tewas gantung diri di kamar mandi ruamhnya, Sabtu (10/9/2022). Korban berinisial GRD (30) warga Wonorejo Selatan, Rungkut, Surabaya ini nekat bunuh diri karena terjerat pinjaman online (pinjol).  
Mengetahui itu, ibu korban langsung menangis histeris. Dia tak menyangka anak laki-lakinya nekat mengakhiri hidupnya gegara pinjol. Ibu korban juga nyaris pingsan, sehingga harus dibopong tetangganya untuk ditenangkan. 

Aparat Polsek Rungkut langsung datang ke lokasi. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban dari dalam kamar mandi dan dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk diautopsi.  

Kerabat korban, Nardi mengatakan, sejak tiga hari terakhir, korban memang sering ditelepon orang tak dikenal, menagih pinjaman online kepada korban. Sejak saat itu, korban terlihat gelisah.

"Ibunya juga sempat menanyakan kepada yang telpon itu, jumlah utang anaknya berapa dan akan dijualkan tanah untuk membayar. Tapi ternyata dia lebih dulu meninggal," katanya.  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut