get app
inews
Aa Read Next : Bayar Rp650 Juta Namun Tetap Dimutasi Anggota Brimob Curhat di Medsos

Curhatan Pilu Kekasih Brigadir J di Media Sosial: Adek Kangen Bang

Rabu, 07 September 2022 | 21:48 WIB
header img
Kepergian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi sang kekasih, Vera Maretha Simanjuntak. Foto/Instagram Vera Simanjuntak

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Kepergian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi sang kekasih, Vera Maretha Simanjuntak.

 Ungkapan kesedihan sekaligus kerinduan Vera terhadap Brigadir J dituangkan melalui unggahan yang terkumpul dalam Sorotan di akun Instagramnya. 

Pada Sorotan berlabel My Beloved itu, Vera menampilkan beberapa foto dan video yang semuanya terkait dengan Brigadir J. Terakhir, Vera mengunggah ungkapan kerinduan pada mendiang sang kekasih sekitar lima hari lalu. 

"BabyHoney... Sedang apa?? Kangen banget loh. Jangan bosan ya kalo Adek sering bilang kangen. Besok hari spesial lo sayang," tulis Vera, dikutip Rabu (7/9/2022).


Yang dimaksud hari spesial oleh Vera rupanya adalah momen anniversary hubungan mereka yang jatuh tanggal 2 September. Menurut Vera, pada tanggal tersebut di delapan tahun silam, ia dan Brigadir J saling mengungkapkan perasaan cinta mereka. 

"Selamat tanggal 2 sayangku yg disurga. Tanggal dimana kita sama-sama mengakui perasaan. 2sep2014 - 2sep2022," tulis Vera dalam keterangan di salah satu unggahannya belum lama ini. Pada unggahan yang lain, Vera juga membagikan momen kebersamaan dia dengan Brigadir J. Lagi-lagi ungkapan rindu dicurahkan di sana. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut