get app
inews
Aa Read Next : Kecewa pada Pemerintah, Massa Buruh Bakar Spanduk Bergambar Jokowi

Momen Jokowi Ajak Marcos Jr Nonton Musik di Sarinah

Senin, 05 September 2022 | 22:02 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Presiden Republik Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr dan istri Louise Araneta Marcos mengunjungi Gedung Sarinah, Jakarta, Senin (5/9/2022) malam. Foto: BPMI Setpres

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengajak Presiden Republik Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr dan istri Louise Araneta Marcos mengunjungi Gedung Sarinah, Jakarta, Senin (5/9/2022) malam. 

Kunjungan itu dimaksudkan untuk melihat produk-produk asli Indonesia. Kunjungan kedua pemimpin negara tersebut ke Sarinah berawal dari keinginan Presiden Filipina untuk dapat melihat produk-produk asli Indonesia. Hal tersebut disampaikan Presiden Ferdinand Marcos Jr pada saat pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor pada pagi hari. 

“Tadi pagi kan kita sudah pertemuan empat mata, pertemuan bilateral, semuanya sudah selesai. Beliau menyampaikan kepada saya untuk bisa diajak ke pasar atau untuk melihat produk-produk asli Indonesia ya saya bawa ke Sarinah, saya kira Sarinah tempatnya,” kata Jokowi dalam keterangannya, Senin (5/9/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut