get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Surya Paloh, Prabowo Ajak Nasdem Gabung Koalisi

Prabowo dan Puan Bertemu di Hambalang, Sepakat Terus Bangun Komunikasi Politik secara Terbuka

Minggu, 04 September 2022 | 18:23 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sepakat untuk terus membangun komunikasi politik demi kepentingan bangsa secara terbuka. 

Hal ini disampaikan usai pertemuan yang berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Keduanya diketahui sempat berkuda dan makan bersama serta melakukan diskusi empat mata.

“Jadi saya kira konklusi yang paling jelas adalah kita bertekad untuk melanjutkan komunikasi politik dengan terus-menerus, dengan terbuka, dengan apa adanya,” kata Prabowo. 

Prabowo mengatakan pertemuan ini merupakan awal musim politik yang akan datang. Oleh karena itu, dia akan terus membangun komunikasi dengan PDIP dengan tujuan untuk kepentingan persatuan dan gotong royong antaranak bangsa.

“Bagi kita, apa pun demi kebaikan bangsa dan negara kami siap melaksanakan," ucap Prabowo. Prabowo pun mengatakan kesepakatan untuk terus berkomunikasi dengan baik ini untuk melanjutkan persahabatan dan hubungan kekeluargaan. 

“Kita punya banyak pandangan yang sama secara ideologi, kita partai kebangsaan, kita komitmen kepada Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, persatuan nasional, dan kerakyatan," tuturnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut