get app
inews
Aa Read Next : Viral Foto Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Jadi PNS, ini Komentar Ridwan Kamil:

Viral! Tama Anak Istimewa Asal Malang, Dapat Hadiah dari PT KAI Usai Menunggui Kereta Lewat

Minggu, 04 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial

JAKARTA , iNewsBelu.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberi hadiah spesial yaitu perjalanan dengan menggunakan kereta untuk seorang anak istimewa asal Malang bernama Tama.

Diketahui, Tama merupakan anak istimewa penyandang disabilitas yang banyak dibicarakan di TikTok dan viral setelah sang ibu, Mudjiati membuat konten yang menunjukkan kebiasaannya.

“Selama 12 tahun saya baru diberi momongan. Anak saya itu istimewa sekali, dalam artian itu kekurangan tapi bagi saya itu adalah kelebihan,” kata Ibu Mudjiati, orang tua Tama yang disampaikan dalam unggahan Instagram @kai121_, Sabtu (3/9/2022).

Ibunya mengatakan, jika melihat kereta api, Tama seketika menjadi senang sekali dengan suara, lampu, bahkan ketika bel atau semboyan 35 dibunyikan saat kereta api melintas.

Mendengar hal tersebut, akhirnya anak istimewa dan keluarga itu di undang serta diberikan fasilitas oleh pihak PT KAI untuk jajan-jalan ke Semarang.

“Saya tidak menyangka akan di undang. Saya nggak punya permintaan atau keinginan lebih, yang penting anak saya sehat, bisa mandiri, terus nanti kalau melihat kereta bisa bonceng saya. Tapi, itu sesuatu yang nggak mungkin kalau tidak ada keajaiban dari Allah Ta’ala,” ujar Ibu Tama.

Ibu Tama juga mengucapkan terima kasih kepada PT KAI Indonesia atas fasilitas yang sudah diberikan kepada anak dan keluarganya. Dia juga berharap semoga PT KAI tetap jaya.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut