get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Momen Langka! Paus Biru Sebesar Kapal Muncul di Labuan Bajo Bikin Takjub Wisatawan

Minggu, 04 September 2022 | 14:15 WIB
header img
Momen langka paus biru muncul di Labuan Bajo (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam yang ada di Labuan Bajo selalu menarik untuk dijelajahi. Labuan Bajo yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan destinasi wisata yang memiliki keindahan alam luar biasa.  

Tak hanya perbukitannya, tapi pantai dan pesona bawah lautnya yang begitu indah. Tak heran bila pemerintah menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium. 

Banyak hal seru yang bisa wisatawan dapatkan saat berkunjung ke Labuan Bajo. Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang Travel Blogger bernama Guri Ridola. Melalui unggahannya di Instagram dia mengunggah video ikan paus biru yang tertangkap kamera drone miliknya di perairan Labuan Bajo.  

Guri Ridola menceritakan awal mula bisa menangkap gambar paus biru kala dirinya sedang menikmati sunset di Gili Lawa. Kemudian dia mendengar salah satu turis asing berteriak karena melihat paus. Guri pun langsung bergegas menyiapkan drone untuk mengabadikan momen itu.

“Paus biru di Labuan Bajo. Pas lagi di Puncak Gili Lawa nunggu sunset tiba-tiba bule di sebelah teriak “whale”. Buru-buru nyiapin drone kala itu, Phantom 4. Tahu lah bagaimana ribetnya kala itu. Alhamdulillah masih bisa dapat momennya,” tulis Guri Ridola seperti dikutip dari lama Instagramnya @langkahjauh,” Jumat (2/9/2022). 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut