get app
inews
Aa Read Next : Kisah Qomarul Lailah, Guru SD di Surabaya Jadi Wasit Badminton di Olimpiade Tokyo Artikel ini telah

30 Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya, Sangat Menginspirasi!

Sabtu, 03 September 2022 | 20:32 WIB
header img
Kata bijak Bahasa Inggris (Foto: Getty Images)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Inilah 30 kata bijak Bahasa Inggris dan terjemahannya. Sebagian besar dari kata-kata bijak berikut berasal dari ucapan para tokoh dunia dan dialog dalam sebuah film populer. Anda bisa menggunakan kata-kata ini sebagai caption di unggahan media sosial. Selain itu, kata-kata tersebut bisa Anda kirimkan ke teman dekat atau keluarga untuk dijadikan motivasi hidup.

Adapun 30 kata bijak Bahasa Inggris dan terjemahannya adalah sebagai berikut.

1. If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello. (Jika kamu cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru).

2. Life is ten percent what happens to you and ninety percent how you respond to it. (Hidup adalah sepuluh persen yang terjadi padamu dan sembilan puluh persen bagaimana kamu menanggapinya).

3. Loving yourself isn't vanity, it's sanity. (Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan).

4. Success doesn't mean never making a mistake, but never making the same mistake a second time. (Sukses bukan berarti tidak pernah membuat kesalahan, tetapi tidak pernah membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya).

5. If opportunity does not come to you, then create it. (Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah).

6. If the plan doesn't work, change the plan but never the goal. (Jika rencananya yang tidak berhasil, ubah rencananya namun jangan pernah mengubah tujuannya).

7. When you want to give up, look back and then see how far you have climbed to reach your goals. (Ketika kamu ingin menyerah, lihatlah kebelakang dan kemudian ketahui seberapa jauh kamu telah berusaha untuk meraih tujuanmu).

8. If you live for people's acceptance you will die from their rejection. (Jika kita hidup hanya untuk diterima orang lain maka kita akan mati atas penolakan dari mereka).

9. It is not the strongest of the species that survives, nor the most intelligent that survives. It is the one that is most adaptable to change. (Bukanlah spesies yang paling kuat atau paling cerdas yang mampu bertahan, tapi mereka yang paling mampu beradaptasi terhadap perubahan).

10. The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams. (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu).

9. It is not the strongest of the species that survives, nor the most intelligent that survives. It is the one that is most adaptable to change. (Bukanlah spesies yang paling kuat atau paling cerdas yang mampu bertahan, tapi mereka yang paling mampu beradaptasi terhadap perubahan). 10. The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams. (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut