get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Tersinggung Diminta Tidur di Luar Kamar, ODGJ Bunuh Diri Bersimbah Darah

Astaga! Terlilit Utang, Bos Bengkel Motor di Bogor Tewas Gantung Diri

Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:44 WIB
header img
Pria pemilik bengkel motor berinisial CHL (44), tewas tergantung di rumahnya Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (31/8/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok

BOGOR - Pria pemilik bengkel motor berinisial CHL (44), tewas tergantung di rumahnya Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (31/8/2022). Korban bunuh diri diduga dipicu utang . 

Karyawan bengkel, Asep Darmawan, mengatakan, jasad CHL ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Ketika itu dirinya yang hendak buang air kecil terkejut melihat kondisi CHL sudah tergantung di ruang dapur.

Temuan itu langsung dilaporkan kepada pengurus lingkungan setempat dan polisi. "Saya terus lapor ke RT dan RW, tidak lama polisi datang untuk evakuasi," ujarnya. Asep mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan CHL semalam. Seperti biasanya, tidak ada yang mencurigakan.

"Kondisi terakhir bos kemarin malam masih ngobrol sama saya, itu masih dalam keadaan sehat-sehat saja, enggak ada tanda-tanda mau macam-macam atau gimana gitu," katanya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut