Logo Network
Network

Viral Video Mesum 2 Sejoli di Hotel, Pengakuannya Hanya untuk Bersenang-senang

Dile Payong
.
Rabu, 17 November 2021 | 06:47 WIB
Viral Video Mesum 2 Sejoli di Hotel, Pengakuannya Hanya untuk Bersenang-senang
Ilustrasi video mesum dalam hotel yang viral di Ambon. (Foto: Okezone)

AMBON, iNews.id - Rekaman video mesum sepasang sejoli dalam hotel di Ambon viral di media sosial. Tim Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Maluku yang menyelidiki kasus akhirnya mengungkap dan menangkap kedua pemeran dalam video asusila tersebut.  

Panit Cyiber Dirreskrimsus Polda Maluku Ipda Henny Papilaja mengatakan, kedua sejoli berhubungan intim sambil live di media sosial. Video mereka jadi perbincangan masyarakat dan telah meresahkan.

Hasil pemeriksaan, kedua sejoli berinisial FS dan J mengaku adegan asusila itu hanya dibuat untuk bersenang-senang dan bukan untuk dikomersilkan. "Motif pembuatan video asusila yang dilakukan kedua pelaku hanya untuk bersenang-senang," ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Kendati demikian, polisi tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan motif dari perbuatan melanggar hukum tersebut. Keterangan kedua pelaku, video asusila itu dibuat di salah satu hotel di Kota Ambon pada 12 November lalu. Namun videonya baru viral sejak Senin (15/11/2021).

Polisi juga masih mendalami terhadap pelaku pembuatan video, termasuk penyebarnya. Saat ini polisi sudah mengamankan barang bukti berupa handphone yang dipergunakan untuk merekam.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.