get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Ini Alasannya Berkas Ferdy Sambo dan 3 Tersangka Lainnya Dikembalikan ke Penyidik

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:27 WIB
header img
Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung, Fadil Zumhana menjelaskan empat berkas tersangka pembunuhan Brigadir J akan dikembalikan ke penyidik Bareskrim Polri. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menerima lima berkas tersangka pembunuhan Brigadir J. Empat di antaranya akan dikembalikan ke penyidik Bareskrim Polri karena perlu disempurnakan. 

"Empat berkas sudah diteliti dan kami dalam proses pengembalian ke penyidik karena masih ada yang harus diperjelas tentang anatomi kasusnya, kesesuaian alat bukti," kata Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum (Jampidum)  Fadil Zumhana dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/8/2022).

Berkas empat tersangka tersebut yakni milik Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf. Fadil menjelaskan pengembalian itu merupakan bagian dari tanggung jawab jaksa sebelum berkas dibawa ke pengadian. 

Sementara itu berkas istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) baru diterima hari ini oleh Kejagung. Fadil menegaskan proses yang sama juga diterapkan pada berkas Putri.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut