get app
inews
Aa Read Next : Ketua dan Komisioner KPU hingga Rektor ITB Dilaporkan ke Bareskrim Polri Gegara Masalah Sirekap

Ditanya Relawan soal Capres 2024, Jokowi: Kita Harus Kompak

Senin, 29 Agustus 2022 | 05:24 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi sambutan pada acara Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) di Sport Center Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/8/2022). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta relawan harus hati-hati dan selalu kompak dalam mendukung calon presiden dan calon wakil presiden 2024. 

Hal tersebut disampaikan saat memberi sambutan pada acara Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) di Sport Center Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/8/2022). Awalnya Jokowi mengaku dibisiki oleh peserta Musra dan ditanyai siapa yang akan didukung dirinya pada 2024 nanti.

"Oleh sebab itu, tadi sebelum masuk sini kita berbicara di ruang tunggu banyak yang berbisik-bisik kepada saya, Pak politiknya seperti apa 2024. Kita dukung siapa? Sekali lagi, kita harus kompak. Kita harus kade, setuju?," kata Jokowi pada acara tersebut, Minggu (28/8/2022).

"Setuju," jawab peserta.

"Kade hati hati. Ulah buru ngrusuh, ulah buru-buru. Ulah lepat. Jangan salah kita menentukan siapa. Setuju?" kata Jokowi menambahkan. 
"Setuju," jawab peserta.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut