get app
inews
Aa Read Next : Romo Magnis: Presiden Jokowi Bagi-Bagi Bansos Adalah Pencurian dan Langgar Etika

Kata Puan Maharani: Saya Dijamu seperti Keponakan, saat Bertemu Surya Paloh

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:00 WIB
header img
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Politik, Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di Nasdem Tower, Senin (22/8/2022). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Bidang Politik, Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di Nasdem Tower, Senin (22/8/2022). Menurut Puan, dirinya dijamu seperti seorang keponakan.

"Terima kasih kepada Pak Surya Paloh yang sudah menyambut kami dengan sangat baik dan penuh dengan kekeluargaan," kata Puan Maharani usai melakukan safari politik ke Kantor DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower Gondangdia Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022) siang.

Puan mengungkapkan, dalam pertemuan itu, dirinya disajikan jamuan makan seperti kepada keponakan yang disiapkan sendiri oleh Surya Paloh.

"Pertemuannya berlangsung hangat, makanannya enak sekali. Jadi ini bukan hanya pertemuan antarpartai politik PDIP dengan Nasdem tapi seorang senior, seorang orang tua, seorang om yang menjamu keponakannya," kata Puan.

Ia mengatakan, pertemuan dirinya dan jajaran elite PDIP dengan Partai Nasdem sepenuhnya demi persatuan dan kesatuan bangsa. "Jadi ini adalah pertemuan yang pertama tapi kami sepakat bahwa bukan pertemuan yang terakhir. Bagaimana menjalin komunikasi dan sinergi dalam menghadapi Pemilu 2024 sehingga persatuan dan kesatuan bisa terjaga," katanya.

Terkait hasil kesepakatan yang dicapai, Puan tidak menjelaskan secara gamblang tapi ia menyebutkan komunikasi yang diambil sepenuhnya untuk persatuan dan kemajuan bangsa.

"Tentu saja kami akan menjajaki, insyaAllah kerja sama secara kongkret dan apa yang kami bicarakan demi membangun Indonesia yang sejatinya raya. Jadi kita bisa memahami kapan kita bertanding, kapan kita bersanding tapi semata-mata untuk kesejahteraan dan persatuan masyarakat Indonesia. Terima kasih untuk penerimaan dari keluarga besar Partai Nasdem," kata Puan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut