get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Bawa Setumpuk Berkas Tim Hukum Amin Datangi Mahkamah Konstitusi

Kamis, 21 Maret 2024 | 10:20 WIB
header img
Tim hukum Amin ajukan sengketa Pilpres 2024 ke MK (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Tim Hukum Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) tiba di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (21/3/2024).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan kekurangan dan penyimpangan Pilpres 2024, serta memperjuangkan puluhan juta suara rakyat yang ingin perubahan lewat pasangan Amin.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Tim Hukum datang sekitar pukul 08.10 WIB dengan memakai seragam berwarna putih bertuliskan tim hukum amin.

Tim Hukum Amin juga membawa sekitar 10 personil ke MK dengan dua bundel tumpukan berkas yang ingin disampaikan ke MK. Kemudian mereka maju ke meja pendaftaran untuk mendaftarkan terkait perihal tersebut.

Hingga saat ini pelaporan sengketa hasil Pilpres 2024 itu masih berlangsung dan belum ada keterangan dari tim hukum Amin.

Sebelumnya, Tim Hukum Nasional (THN) Amin bakal mendatangi MK dengan agenda pendaftaran permohonan pembatalan keputusan KPU Nomor 360/2024 tentang penetapan hasil Pemilu 2024 pada Kamis (21/3/2024) pagi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut