get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Sawer Bunda Corla Rp 100 Juta Lebih, Ternyata ini ALasannya

Gemas !Baby Ameena Pakai Dress yang Harganya Bikin Netizen Menjerit saat Dipangku Maia Estianty

Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:19 WIB
header img
Baby Ameena (Foto : Instagram/@maiaestiantyreal)

TERLAHIR sebagai anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, tentunya Ameena Hanna Nur Atta tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain tingkahnya yang menggemaskan, penampilan Baby Ameena pun turut mencuri perhatian.

Tak jarang, cucu Anang Hermansyah ini mengenakan outfit branded yang ditaksir harga fantastis. Seperti yang dipakai Baby Ameena baru-baru ini saat menghadiri ajang Idola Cilik RCTI.

Dalam pangkuan Maia Estianty, Baby Ameena terlihat mengenakan dress biru yang penuh dengan logo ikonik Dior Oblique dan legging abu-abu serta sepatu putih. Rambutnya dihias dengan jepitan rambut pink, membuat penampilannya semakin menggemaskan.

Matanya yang bulat, pipi yang chubby, serta ekspresinya yang polos pun menambah kelucuan Ameena. Terlebih, bayi kelahiran 22 Februari 2022 itu terlihat anteng di pangkuan Maia Estianty.

Melansir Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Sabtu (20/8/2022), ternyata dress yang dipakai Ameena itu adalah Baby A-Line Dress Blue Dior Oblique Velvet Jacquard. Melihat label Dior di sana, tentu saja harganya dibanderol cukup mahal. Tak tanggung-tanggung, harga baju mungil itu mencapai Rp7.696.000!

Sontak saja netizen membanjiri beragam reaksinya dalam komentar. Banyak yang terkejut mengetahui harga baju anak kecil itu, bahkan sampai menjerit.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut