get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Sawer Bunda Corla Rp 100 Juta Lebih, Ternyata ini ALasannya

Waow! Atta Halilintar Modifikasi Avanza, Bakalan Jadi Apa?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:53 WIB
header img
Atta Halilintar bersama timnya memodifikasi mobil sejuta umat, Toyota Avanza menjadi tunggangan mewah. (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Atta Halilintar kembali membuat gebrakan di dunia maya. Kali ini, dia bersama timnya memodifikasi mobil sejuta umat, Toyota Avanza menjadi tunggangan mewah. "Pertama kali modifikasi mobil, serasa bikin mobil ini. Mobil sejuta umatt Avanza Xeniaa, prok prok prok jadi apa nii ya," tulis Atta di akun Instagramnya.

Atta memaparkan Avanza ini akan mengalami perombakan baik dari eksterior maupun interior. Meskipun belum mau membeberkannya secara rinci, dia mengatakan ini akan mejadi sesuatu yang wah. "Ini bakal jadi mobil Avanza paling unik sedunia," ujar Atta, dikutip dari tayangan YouTube NMAA TV, Rabu (17/8/2022).

Untuk diketahui, Toyota Avanza menjadi salah satu mobil yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Atta pun yakin hasil modifikasi akan sangat ditunggu-tunggu. Belum lagi Avanza ini akan didesain orang Indonesia yang sudah malang melintang di dunia modifikasi Amerika Serikat, Musa Tjahjono. Di mana dia adalah pimpinan dari bengkel West Coast Customs.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut