get app
inews
Aa Read Next : SAH! Richard Eliezer atau Bharada E Resmi Nikahi Ling Ling

Brigadir J Seminggu Lagi Diwisuda di UT Jakarta, Ini Keinginan Sang Ayah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 04:44 WIB
header img
Ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat (Azhari Sultan/MNC Portal)

JAMBI, iNews.id - Siapa sangka Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J rencananya akan wisuda di Universitas Terbuka (UT) Jakarta pada 23 Agustus mendatang atau seminggu lagi. Momen gembira ini sekaligus menjadi saat yang mengharukan bagi keluarga mendiang Brigadir J. Bila diizinkan kampus, ayah mending Brigadir J, Samuel Hutabarat berkeinginan untuk menggantikan wisuda anaknya.

"Ya, anak saya tepat pada tanggal 23 Agustus mendatang akan wisuda. Karena itu, saya berkeinginan menggantikan wisuda anak saya yang meninggal karena dibunuh," ujar Samuel Hutabarat, Senin (15/8/2022). Diakuinya, wisuda sarjana mendiang anaknya tentu menjadi momen yang sangat mengharukan bagi keluarga. Terlebih bagi ayah dan ibu kandungnya, Rosti Simanjuntak.

"Tapi anak kami lebih dulu dipanggil Tuhan. Kami sangat berkeinginan sekali datang di momen mengharukan wisuda anak saya. Selaku ayah Brigadir J, saya yang langsung menggantikan anak saya," katanya.

Saat ini dia masih belum mendapatkan informasi dari kampus apakah bisa atau tidak menggantikan wisuda anaknya. Namun demikian, diakuinya ada keterbatasan pembiayaan berangkat ke Jakarta. "Saya dan istri saat ini hanya bisa berdoa agar bisa berangkat di momen spesial wisuda anak saya Brigadir J," ucapnya.

Dia berharap, kiranya dibukakan jalan rezeki agar bisa pergi mewakili wisuda anaknya. "Mudah-mudahan kiranya tercukupkan rezeki untuk berangkat ke wisuda anak saya di Kampus UT Jakarta," ujar Samuel.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut