get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Miris! Kecelakaan di Serang, Perempuan Muda Tewas Terseret Usai Motornya Masuk ke Kolong Truk

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:45 WIB
header img
Polisi mengevakuasi korban dan melakukan evakuasi usai kecelakaan yang menewaskan perempuan muda di Serang, Banten (Antara)

SERANG, iNews.id - Kecelakaan maut terjdi di Serang, Banten. Akibatnya, seorang perempuan muda berinisial SH (18) tewas usai tubuhnya diseret truk. 

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno mengatakan, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Palka tepatnya di Kampung Rancalutung, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 10.45 WIB.

Try nenambahkan, kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol A 6441 GJ yang dikendarai SN (23), motor Yamaha Mio Sporty nopol A 2643 BX dikendarai seorang wanita SH (18). Kemudian Hino truk tronton nopol A 9978 TYY dikendarai UJ (46), dan kendaraan motor Honda Vario nopol A 4295 DV dikendarai AI (33) berboncengan dengan AA (40).

"Kecelakaan berawal saat motor yang dikemudikan SH dan sepeda motor yang dikemudikan AI berjalan di belakang kendaraan angkot warna hijau dari arah Pabuaran menuju Palima," kata Try, Minggu (14/8/2022). Saat tba di lokasi kejadian, angkot warna hijau tersebut mengambil jalur sebelah kanan mendahului kendaraan tronton.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut