get app
inews
Aa Read Next : Jadi Pameran Kopi Terbesar di Indonesia Papua Coffe Expo 2023 Digelar di Jayapura

Keren! Mobil Kepresidenan Mulai Era Soekarno hingga Jokowi Dipamerkan di Sarinah

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:05 WIB
header img
Kementrian Sekretaris Negara menggelar Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Republik Indonesia yang berlangsung di Sarinah Mall, Thamrin, Jakarta Pusat (Foto :

JAKARTA, iNews.id - Kementrian Sekretaris Negara menggelar Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Republik Indonesia yang berlangsung di Sarinah Mall, Thamrin, Jakarta Pusat Minggu (14/8/2022). Acara itu dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, 

Pantauan langsung MNC Portal Indonesia, terlihat beberapa mobil sejak Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno hingga Presiden Ketujuh, Joko Widodo (Jokowi) terpajang dalam pameran tersebut.

Terlihat Mobil yang dipamerkan di sini, yaitu merk Buick, Mercedes Benz Sedan S600 Guard, Mercedes Benz S-Class W140, Mercedes Benz S280, Mercedes Benz S-Class W126, serta dua mobil Cadillac Fleetwood Brougham. Tampak pada pameran tersebut, ketujuh mobil tersebut masing-masing dijaga oleh Paspampres dengan menggunakan baju merah dan hitam.

Pameran tersebut terlihat di bagian luar Sarinah mall. Diketahui pagelaran tersebut masih berlangsung hingga tanggal 22 Agustus mendatang Masyarakat bisa memasuki pameran ini secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut