get app
inews
Aa Read Next : Tega, Dilucuti Bajunya 2 Wanita Pemandu Lagu Dilempar ke dalam Laut

Akhirnya! Otak Kerusuhan Diskotek Double O Sorong yang Tewaskan 17 Orang, Ditangkap di Bintun

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:06 WIB
header img
Noval Bugis alias Toto buronan paling dicari dan terduga otak pelaku bentrokan maut antar kelompok di Diskotek Double O Sorong ditangkap di Bintuni, Sabtu (13/8/2022). Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty

SORONG - Terduga otak pelaku bentrokan maut antar kelompok di Tempat Hiburan Malam (THM) Diskotek Double O di Kota Sorong, Papua Barat pada 25 Januari 2022 silam yang menyebabkan 17 orang tewas akhirnya berhasil ditangkap.

Noval Bugis alias Toto terduga otak pelaku bentrokan maut antar kelompok di Diskotek Double O Sorong ditangkap pada Sabtu (13/8/2022). Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty Pelaku Noval Bugis alias Toto yang selama ini menjadi buronan dan masuk daftar pencarian orang (DPO) berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Polres Bintuni, Sabtu (13/8/2022).

Bentrokan di Double O dipicu seorang warga bernama Kani Rumaf meninggal dunia akibat dianiaya oleh kelompok lainnya. Hingga akhirnya berujung kerusuhan antar kelompok dan pembakaran Diskotek Double O. Akibatnya 17 orang meninggal dunia terjebak kobaran api di dalam salah satu ruangan THM Double O yang dibakar massa.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Junov Siregar membenarkan bahwa Noval Bugil alias Toto, salah satu DPO yang juga merupakan terduga otak pelaku bentrokan maut tersebut berhasil ditangkap.

Noval Bugis alias Toto ditangkap di seputaran Kota Lama, Kabupaten Bintuni sekitar pukul 12.00 WIT.

Junov Siregar menjelaskan, penangkapan DPO Polres Sorong Kota tersebut berawal dari informasi yang didapatkan dari masyakarat. Kapolres langsung memerintahkan kepada Tim Resmob yang dipimpin oleh Kasat Reskrim untuk menangkap buronan paling dicari tersebut. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut