get app
inews
Aa Read Next : Berniat Lerai Keributan 2 Anggota TNI Babak Belur Dikeroyok Puluhan Pemuda

Waduh! 4 Anggota TNI Terjaring Razia Tempat Hiburan Malam di Jakbar dan Jakut

Minggu, 04 September 2022 | 13:40 WIB
header img
Puspom Mabes TNI menggelar razia di tempat hiburan malam (dok. Puspom TNI)

JAKARTA, iNews.id - Puspom Mabes TNI menggelar razia di tempat hiburan malam di Jakarta Barat dan Jakarta Utara pada Sabtu (3/9/2022) malam. Razia ini bagian dari operasi penegakan hukum dan tata tertib Puspom TNI.  Hasilnya, 4 anggota TNI ditemukan sedang berada di tempat hiburan malam. 

"Wilayah Jakarta Barat dan Wilayah Jakarta Utara ditemukan 4 oknum anggota TNI yang berada di tempat hiburan malam," kata Kabag Gakkumplintatib Ditgakkum Puspom TNI Letkol Laut (PM) Satria Musa, Minggu (4/9/2022).  

Satria mengatakan, anggota TNI yang kedapatan berada di tempat hiburan malam akan dibawa ke Puspom untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Untuk kalau ada kita temukan keterlibatan dari prajurit TNI (di tempat hiburan malam) tentu kita tindak, kita bawa ke Puspom TNI untuk selanjutnya dilaksanakan penyidikan, nanti itu hukumannya nanti akan ditentukan berat ringannya pelanggaran," katanya.  

Operasi gabungan dari TNI AD, AL, dan AU itu, kata Satria, bertujuan mengantisipasi sejak dini pelanggaran-pelanggaran yang disebabkan kegiatan di tempat hiburan malam, seperti mabuk-mabukan. Pelanggaran seperti itu menurutnya dapat merusak citra TNI.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut