get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Inilah! Perjalanan Karier AKP Rita Yuliana, dari Lantas hingga Reskrim

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:24 WIB
header img
AKP Rita Yuliana, nama Polwan cantik ini mendadak viral setelah adanya kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo. Foto DOK SINDOnews


JAKARTA - AKP Rita Yuliana , nama Polwan cantik ini mendadak viral setelah adanya kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo . Bahkan nama AKP Rita Yuliana sempat menjadi trending topic dan ramai dicari netizen di media sosial. 

Dilansir dari berbagai sumber, Polwan yang memiliki kemampuan bahasa mandarin ini memiliki karier yang cemerlang di dunia kepolisian. Tak heran bila AKP Rita Yuliana ini memiliki segudang prestasi dan dipercaya untuk bertugas di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya Rita Yuliana sempat bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Ketika mengakhiri masa jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. AKP Rita membuat inovasi inspiratif untuk masyarakat, yaitu Sahabat Ojek Binaan Satlantas Polres Lombok Timur (SOBUR) dan Laka Call Center. 

Jasa ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat nantinya melalui kontak whatsapp. Hal ini tentunya memberikan harapan baru bagi para ojek pangkalan setempat. Sementara inovasi Laka Call Center berfungsi sebagai sarana dalam mempermudah pelaporan Laka Lantas yang terjadi di tengah masyarakat.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut