get app
inews
Aa Read Next : Viral! Foto Betharia Sonata Terbaring di Rumah Sakit Beredar, Willy Dozan Terlihat Menemani

Waduh! Mahasiswa Baru Dijemur Berjam-jam saat Pra Ospek Untirta Banten

Kamis, 11 Agustus 2022 | 05:49 WIB
header img
Tampak suasana teknikal meeting yang digelar di lapangan area kampus Untirta Banten yang menyebar dan viral di media sosial. Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi/Video Viral

SERANG - Orientasi studi dan pengenalan kampus ( Ospek ) di salah kampus negeri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ( Untirta ), Serang Banten viral dan menjadi perbincangan netizen. 

Pasalnya, mahasiswa baru dikabarkan mengalami tekanan hingga dehidrasi karena dijemur berjam-jam di tengah lapangan saat ospek. Sementara pihak kampus tidak mengetahui kejadian tersebut karena kegiatan dilakukan di luar jadwal ospek.

Postingan calon mahasiswa baru Untirta Serang, Banten yang dijemur berjam jam viral di media sosial menjadi trending topik hingga mencapai ribuan pembaca.

Salah satu video yang diposting akun piu @sat_set_ menceritakan salah satu calon mahasiswa yang mengeluhkan kegiatan teknikal meeting untuk persiapan ospek. Dalam postingan yang berbentuk voise note tersebut, calon mahasiswa mengeluh akibat dijemur berjam-jam mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 10, dan ditambah technical meeting, kemudian dilanjut mentoring dan perkenalan kampus.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut