get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Rumah Irjen Ferdy Sambo Digeledah!! Komnas HAM akan Berkoordinasi dengan Timsus Polri

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:04 WIB
header img
Komnas HAM akan berkoordinasi dengan Timsus Polri terkait penggeledahan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI A, Jakarta Selatan. (Foto: MPI/Martin Ronaldo)

JAKARTA, iNews.id - Komnas HAM akan berkoordinasi dengan Timsus Polri terkait penggeledahan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI A, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Usai penggeledahan, beberapa petugas tampak menyisir alat bukti yang diduga sempat disembunyikan dalam kasus tewasnya Brigadir J. "Bukan hasilnya yang paling penting tapi apa dan kenapanya begitu. Ini kan sejak awal kami komitmen dengan teman-teman kepolisian, dengan Pak Kapolri sama timsus ayo dibangun bersama sama proses ini, proses yang terbuka," ujar Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam, Rabu (10/8/2022).

Dia juga menegaskan pemeriksaan terkait kasus ini tak cukup dilakukan sekali. "Semua proses (kami periksa). Kalau teman-teman melihat proses (pemeriksaan) kami ini, ternyata enggak cukup sekali (pemeriksaan), ini tiga kali lho ketemu teman-teman siber, dengan Dokkes. Tidak cukup sekali kami cross check kemarin ke Kramat Jati," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut