get app
inews
Aa Read Next : Berita Duka Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Waow!! Ini 7 Artis Cantik Yang Menjadi Istri TNI, Anggun Dalam Balutan Seragam Persit

Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:14 WIB
header img
Artis cantik yang jadi istri TNI (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ada sejumlah artis cantik yang jadi istri TNI. Sebagai artis yang kini menjadi seorang istri dari anggota TNI, penampilan mereka kerap membuat penasaran publik.  Sejumlah artis cantik yang jadi istri TNI  tersebut bahkan sudah jarang tampil di layar kaca. Hal tersebut lantaran mereka harus menemani sang suami menjalankan tugas negara. Artis cantik yang jadi istri TNI ini pun turut aktif di dalam kegiatan sosial. Bahkan, beberapa di antara mereka kerap tampil dengan menggunakan seragam ibu persit. Penasaran, siapa saja artis cantik yang jadi istri TNI? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Rabu (10/8/2022).

1. Annisa Pohan

Artis cantik yang jadi istri TNI ada Annisa Pohan. Presenter sekaligus model ini menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang berpangkat Mayor TNI Angkatan Darat. Sebelum menikah dengan Agus, Annisa dikenal sebagai model papan atas. Bahkan dirinya pernah menjadi model salah satu shampoo ternama di Tanah Air. Namun, Agus Yudhoyono, yang merupakan putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono tersebut telah mengundurkan diri dari tugasnya dan  mengikuti jejak ayahnya untuk terjun ke dunia politik.

2. Bella Saphira

Bella Saphira juga merupakan artis cantik yang menjadi istri TNI. Dia menikah dengan Letnan Jenderal Agus Surya Bakti pada 2013 silam. Setelah menikah, Bella Saphira tidak lagi muncul di televisi. Dia justru lebih memilih untuk melakukan aktivitas seperti kegiatan sosial bersama dengan ibu persit lainnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut