get app
inews
Aa Read Next : Duka, Putra Menteri Israel Tewas dalam Serangan di Gaza

Ini Identitas 5 Penumpang yang Ada di Dalam Mobil Vanessa Angel

Kamis, 04 November 2021 | 16:21 WIB
header img
Suasana usai kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel di Tol Jombang, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

JOMBANG, iNews.id - Polisi mengidentifikasi lima penumpang yang berada di dalam mobil Vanessa Angel saat kecelakaan di Jalan Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). 

Selain Vanessa, suami dan akanya, ada sopir dan satu perempuan berusia 21 tahun. Kelima penumpang di mobil Pajero Nopol B 1164 PJU tersebut yakni Siska Lorensa (21) warga Nanggerang RT 04 RW 8 Cililin, Bandung Barat, dan seorang balita yang merupakan anak dari Vanessa Angel. 

Kedua penumpang ini mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit di Jombang. Sedangkan pengemudinya dilaporkan dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka. Sementara dua penumpang lagi yakni Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. Keduanya beralamat Kembangan RT 16/03 Jakarta Barat. 

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, korban meninggal dunia berada di sisi kiri.

"Di mana di bagian depan yakni suami Vannessa Angel, Febri Ardiansyah, sementara Vanessa Angel berada di bagian tengah mobil sebelah kiri," katanya.

Dwi melanjutkan, dugaan sementara kecelakaan terjadi karena supir mengantuk. "Kendaraan tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat," kata dia.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut