get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Hanya Nama Alvin Lim Ungkap Ferdy Sambo Tak Ditahan di Sel Lapas Salemba

Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2022, Ini Pesan Menkumham Yasonna H. Laoly :

Senin, 18 Juli 2022 | 15:27 WIB
header img
Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia Yasonna H. Laoly.

JAKARTA, iNews.id  - Menteri Hukum dan Ham  Republik Indonesia Yasonna H. Laoly hari ini membuka seminar nasional dalam rangka hari Kementrian Hukum dan HAM RI Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2022  tema  “Indeks Layanan: Menakar Akselerasi Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” yang dilakukan dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022 di Graha Pengayoman Kemenkumham. Senin, (18/07/2022).

Dalam sambutan nya Yasonna H.Laoly menyampaikan agar Peningkatan perbaikan layanan publik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melibatkan masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan terus di tingkatkan hal ini lakukan, agar layanan menjadi inklusif dan adaptif.  

Tak hanya sebagai tools evaluasi, namun perbaikan layanan yang menggunakan indeks juga sebagai wujud nyata dalam keterlibatan pengguna layanan guna menghasilkan kebijakan yang partisipatif.

 Kemenkumham sejak tahun 2015 telah menggunakan indeks layanan untuk melakukan pemantauan serta evaluasi yang terukur terhadap kinerja penyelenggara pelayanan publik secara berkala dan berkelanjutan.

 Oleh karena itu dengan melibatkan pengguna layanan, unit layanan publik dapat mengetahui kebutuhan pengguna dan melakukan perbaikan ketika mendapatkan umpan balik.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut