get app
inews
Aa Read Next : Senjata Milik Polisi Dirampas OTK di Ilaga, Ini Kata Kapolda Papua

Amankan Olah TKP Korban Serangan KKB di Kenyam Papua Satu Peleton Brimob Disiagakan

Sabtu, 16 Juli 2022 | 17:31 WIB
header img
Ilustrasi, satu peleton Brimob diterjunkan untuk mengamankan, olah tempat kejadian perkara (TKP) penyerangan warga sipil oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Nogolaid, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua. (Foto: Antara).

JAYAPURA, iNews.id - Anggota Reskrim Polda Papua akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penyerangan warga sipil oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Nogolaid, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua, Sabtu (16/7/2022). 

Penyerangan yang menewaskan sembilan orang itu terjadi pukul 09.47 WIT. Sebanyak satu peleton Brimob dikerahkan dari Timika ke Kenyam. Personel Brimob tersebut akan diperbantukan untuk pengamanan olah TKP.

"Saya juga akan ke Kenyam," ujar Direktur Reskrimum Polda Papua Kombes Pol Faizal Rahmadani di Jayapura, Sabtu (16/7/2022). Dia menuturkan, pasukan TNI dan Polri di daerah itu sebenarnya sudah cukup banyak. Namun, kata dia penambahan satu peleton Brimob untuk memperkuat pengamanan di daerah tersebut berkaitan olah TKP.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut