get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Tertabrak Kereta Api, Bocah 9 Tahun Tewas Badannya Terpotong

Bocah 12 Tahun Bunuh Ayah, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Senin, 25 Oktober 2021 | 06:01 WIB
header img
Neife Luiz Werlang (46) ditemukan tewas dengan luka tusuk pada lehar. (Foto: Newsflash)

BRASILLIA, iNews.id - Seorang perempuan 12 tahun membunuh ayahnya. Alasannya, bocah tersebut ingin terkenal.  Seorang bocah dan temannya yang berumur 13 tahun ditangkap atas kematian Neife Luiz Werlang (46). 

Dia ditemukan tewas dengan luka tusuk pada lehar dalam rumahnya di negara bagian Santa Catarina, Brasil. 

Dilansir dari Daily Star, dalam penyelidikan, polisi menangkap dua bocah tersebut. Kepada polisi, keduanya mengaku terinspirasi dari kisah Suzane Louise von Richthofen, keturunan jagoan WW1 Jerman, yang membunuh orang tuanya yang kaya tahun 2002.  

Parahnya lagi, kedua bocah itu ingin terkenal seperti Suzane. Setelah ditangkap, keduanya bahkan bertanya kepada polisi, apakah mereka akan setenar Suzane Louise von Richthofen.

Menurut media ND+, kedua bocah yang tidak disebutkan namanya itu juga berniat membunuh istri korban. Namun hal itu gagal dilakukan.  Keduanya bahkan tak menunjukkan rasa penyesalan setelah kasus pembunuhan tersebut.  Sebelumnya, Suzane von Richthofen dihukum karena membunuh Manfred Albert von Richthofen dan Marisia von Richthofen. 

Selain Suzane, pacarnya, Daniel Cravinhos dan saudaranya, Cristian Cravinhos juga dihukum.  Kasus Suzane menjadi sensasi publik saat itu. Bahkan ada dua film yang mengangkat kisah Suzane namun dengan dua angle yang berbeda.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut