get app
inews
Aa Read Next : Tega Aniaya Istri, Suami di Lampung Coba Bunuh Diri dengan Minum Racun

Emosi Diusir saat Akan Bawa Anak, Pria di Tanjungpinang Bacok Kepala Mantan Istri

Kamis, 07 Juli 2022 | 23:29 WIB
header img
Ilustrasi pria di Tanjungpinang bacok mantan istri. (Foto : Ist)

TANJUNGPINANG, iNews.id - Pria 44 tahun berinisial A membacok mantan istrinya dengan sebilah parang hingga luka terbuka di kepala. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Matador, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.  

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya'ban Harahap mengatakan, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi usai melakukan aksi penganiayaan tersebut.

"Pelaku menyerahkan diri semalam," ujar Sya'ban Harahap dalam konferensi pers di kantornya, Kamis (7/7/2022). Dia menjelaskan, kronologi kejadian berawal ketika pelaku mendatangi rumah korban di Jalan Matador yang menjadi TKP. Kedatangannya untuk membujuk kedua anak agar ikut bersamanya. 

Karena tak mau, pelaku sempat mengancam akan bunuh diri. Pada saat yang sama, mantan istri dan keluarganya melontarkan kalimat yang meminta pelaku segera pergi atau mengusirnya sehingga menyulut emosi pelaku. "Pelaku tiba-tiba mengambil sebilah parang di dapur rumah korban, lalu membacok mantan istrinya," katanya.

Akibat pembacokan tersebut, korban berinisal S yang berusia 43 tahun mengalami luka serius di bagian kepala sehingga harus dirawat intensif di RSUD Tanjungpinang.

Polisi turut mengamankan barang bukti berupa sebilah parang yang dipakai pelaku untuk membacok mantan istrinya. "Pelaku sudah ditahan dan dikenakan pasal kekerasan dalam rumah tangga," ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut