get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Belu Gelar Vaksinasi Booster Massal Selama Dua Hari

Hotel Murah di Belu

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:58 WIB
header img
Hotel murah di Belu salah satunya Hotel Timor.

2. Hotel Timor


Hotel murah di Belu salah satunya Hotel Timor.

Selanjutnya Hotel Timor menjadi rekomendasi hotel murah kedua di Belu. Dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp200.000-an, hotel ini cocok bagi Anda yang sedang perjalanan melakukan perjalanan singkat di Atambua.

Hotel Timor berlokasi di Jalan Dr G A Siwabessy, Atambua Barat, Belu, NTT yang menyediakan beberapa layanan pendukung seperti resepsionis 24 jam, resto, serta akses wifi bagi seluruh pengunjung.

Adapun, jika Anda ingin berjalan-jalan ke taman dan kebun binatang, Anda hanya perlu melangkah sejauh 692 meter. Kemudian Anda akan bertemu dengan Taman Kota Atambua.

3. Hotel Intan


Hotel murah di Belu salah satunya Hotel Intan.

Bagi Anda para backpacker, berkeliling Belu tentu sangat melelahkan sehingga perlu merebahkan punggung meski sekejap. Berlokasi di Jalan Merdeka Nomor 12a, Atambua, Belu, NTT, hotel ini merupakan rekomendasi selanjutnya.

Terletak di kawasan yang cukup asri serta terdapat area terbuka hijau menjadi nilai plus dari hotel ini. Selain itu, letak Hotel Intan juga dekat dengan beberapa lokasi wisata seperti Wisata Asam Jokowi dan Alun-Alun Kota Atumbua.

Untuk menginap di Hotel Intan, setidaknya Anda harus menyiapkan uang sewa kamar mulai dari Rp300.000-an per malam. Biaya ini sudah termasuk air mineral dan snack serta fasilitas kamar yang memadai.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut