Di Hari Kedua Kampanye, Cabup Wily Lay - Vicente Serap Pikiran dan Gagasan Pemuda Belu

Tim iNews Belu
Cabup Wilybrodus Lay, saat bersalaman dengan perwakilan orang muda di Kelurahan Fatukbot, (foto iNews TV)

BELU, iNewsBelu.id  – Pasangan calon bupati dan wakil bupati belu  Wilybrodus Lay - Vicente Hornai  membuka diri mendengar pikiran dan gagasan pemuda Belu.

Ini sebagai wujud komitmen Wily - Vicente  untuk melibatkan pemuda dalam mengeksekusi program kerja jika dipercayakan menahkodai Kabupaten Belu  lima tahun ke depan.

Hal ini disampaikan saat melakukan blusukan dihari kedua kampanye di Kleurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua selatan.  

Seperti disaksikan iNews, di hari kedua masa kampanye, Kamis (26/09/ 2024 ), calon bupati dan wakil bupati  menggelar diskusi bersama ratusan  warga dan pemuda belu di empat titik dikelurahan fatukbot hari ini. Giat ini juga didampingi oleh perwakilan partai pendukung.

Dalam diskusi dengan para perwakilan pemuda , Kedua paslon  menerima berbagai pikiran yang disampaikan pemuda Belu sebagai bekal bagi paslon Wily - Vicente  jika dipercayakan masyarakat memimpin belu 5 tahun kedepan.

Rido salah satu pemuda Motabuik kelurahan Fatukbot  mengusulkan agar jika terpilih, Wily -Vicente  bisa memperhatikan anak muda yang berprestasi dan membawa nama Belu harum di nasional. banyak talenta dan inovasi yang dimiliki oleh para anak - anak muda sekarang namun mereka tidak memiliki lapangan pekerjaan. Oleh karena itu kami berharap kelak jika bapa berdua diberikan kepercayaan tolong ingt orang muda jangan ingat kami disaat momen politik begini saja. 

"Atas nama pemuda di fatukbot kami menyamopaikan terimakasih kepada kedua paslon yang mau datang dan berdialog bersama kami dan kami harapkan jangan hanya ingat orang muda ketika ada momen politik begini namun ketika terpilih bisa datang dan menepati janji hari ini, dan anak- anak muda sekarang banyak memiliki talenta namun mereka tidak tau kemana mereka harus bisa menyalurkan bakat mereka karena minimnya perhatian pemerintah," ungkapnya.


Terima kasih kepada bapa Wily Lay  karena selama menjadi bupati pada 2015 lalu kami disni banyak  mendapat perhatian lebih. Banyak bantuan usaha untuk UMKM, paduan suara gereja, bantuan kesehatan dan masih banyak lagi. Semoga bantuan-bantuan ini tidak hilang jika bapa Wily Lay dan Maun Vicente kembali memimpin Belu, terutama bantuan UMKM,” ungkap dia.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network